Minggu, 21 Juni 2015

SMA NEGERI DI KOTA TEGAL

Gambar SMA Negeri 1 Pangkah

SMA  Negeri 1 Pangkah merupakan salah satu SMA Negeri Terfavorit Di Tegal, karena selain letaknya yang strategis juga karena SMA ini memiliki banyak prestasi di bidang akademis maupun bidang non-akademis. Berikut beberapa prestasinya :
1. Prestasi  Akademis
Para alumni dapat diterima di UGM Yogyakarta, IKIP Jakarta, UNDIP Semarang, UNNES Semarang, UNSOED Purwokerto, STIKES, STIKUBANK, Sekolah Tinggi Agama Islam serta Universitas-universitas dan sekolah tinggi negeri maupun swasta lainnya dengan program D3 ,S1 dan S2. Dan dari para alumni telah banyak meraih sarjana seperti dokter, srjana pendidikan, sarjana ekonomi, sarjana hukum, sarjana teknik, sarjana kesehatan. Sebagian alumni SMA Negeri 1 Pangkah telah banyak menduduki jabatan penting baik POLRI, Angkatan Darat, Angkatan laut, di kantor pemerintah serta swasta dan banyak pula yang bewiraswasta sukses.

2. Prestasi Non-akademis
Dalam kejuaraan lomba yang bersifat non-akademis, olahraga dan seni telah banyak pula telah menggondol juara I, juara II, juara III dan juara harapan baik di tingkat kabupaten /kota Tegal eks Karesidenan Pekalongan maupun Propinsi Jawa Tengah.
Adapun kejuaraan - kejuaraan tersebut antara lain PMR-PMI. Seni tari, Seni rupa Kemudian Kejuaraan sepak bola, bulu tangkis, bola basket, Peragaan Perawatan Keluarga dan P3K dalam Jumbara PMI, Qosidah Pelajar, Festival Band Pelajar, Menyanyi keroncong, membaca berita bahasa Inggris dan lain sebagainya. Serta SMA Negeri 1 Pangkah telah meraih Juara Lomba Peringkat I Perpustakaan Kabupaten Tegal, Wawasan Wiyata Mandala se Kabupaten Tegal.

SMA Negeri 1 Pangkah merupakan salah satu sekolahan SMA Negeri Dengan Biaya Murah Di Tegal. Hal ini merupakan suatu nilai plus untuk SMA, karena dengan biaya yang murah atau terjangkau dapat menjadikan SMA N 1 Pangkah lebih diminati lagi oleh kalangan orang banyak. Namun walaupun dengan biaya yang terjangkau untuk pendidikannya, fasilitas di SMA N 1 Pangkah ini sudah sangat cukup memadahi. Berikut beberapa fasilitas yang terdapat di SMA N 1 Pangkah :
o   Lab. Komputer
o   Perpustakaan
o   Mushola
o   Aula
o   Lap. Sepak Bola
o   Lap. Basket
o   Lap. Upacara
o   Kantin
o   UKS
o   Ruang BK (Bimbingan Konseling)
o   Tempat Parkir
o   Dll.

Logo 3D SMA Negeri 1 Pangkah


Info Pendaftaran SMA Negeri Di Tegal, salah satu sekolahan di tegal yang sudah membuka pendaftaran untuk siswa baru yaitu SMA Negeri 1 Pangkah. Sehubungan dengan hal itu Ayoo..!! buat adik2 yang ingin mendaftar sekolah SMA jangan ragu-ragu, cepat daftar di SMA Negeri 1 Pangkah saja ^_^ #Promosi

Berikut Info Pendaftarannya : 


Info 1

Info 2

Info 3

Sekian artikel dari saya tentang SMA Negeri 1 Pangkah (Smapank), semoga bermanfaat dan berguna bagi semua orang.

 #Amin ^_^ 

4 komentar:

  1. Contentnya sangat bagus dan bermanfaat sekali, terima kasih

    Perguruan Tinggi Indonesia Mandiri (PTIM)
    STMIK IM & STAN IM
    Menerima mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018
    1. Teknik Informatika (S1) Terakreditasi BAN PT
    2. Sistem Informasi (S1) Terakreditasi BAN PT
    3. Manajemen (S1) Terakreditasi BAN PT
    4. Akuntansi (S1) Terakreditasi BAN PT
    Kelas Reguler dan Karyawan
    Jenjang S1 kelas Reguler ditempuh dalam 8 Semester (3,5 Tahun)
    Jenjang S1 kelas Karyawan A dan Kelas Karyawan B ditempuh dalam 8 Semester (2,7 tahun), 1 semester = 4 Bulan (Tri Semester).
    Pendaftaran :
    Kelas Reguler
    Kelas Karyawan

    Info lengkap :
    www.imandiri.id/pmb 🌎www.stmik-im.ac.id 🌎www.stan-im.ac.id Telp : (022) 7272672 | (022) 7208180
    Fax : (022) 7271693
    WhatsApp : 082211888879
    Email : Info@stmik-im.ac.id, Info@stan-im.ac.id
    Jl. Jakarta No. 79 Bandung 40272
    Jawa Barat – Indonesia

    BalasHapus
  2. Emperor Casino: Slots & Games
    We have a variety of games for you 제왕 카지노 to enjoy. 인카지노 Some of them include a full list of slots and table 샌즈카지노 games, while others include the classic favorites like blackjack

    BalasHapus